Plumbum

About

Hello guys, my name is Heneka Yoma, you may call me Yoma. I m merried with my lovely Tri P N with a daugther, Amma.. I am the first child from three brothers. I have been graduated from ITS (major in Power System Engineering) in 2005. be patient…is my life motto…

to be continued

37 Responses to "About"

belum ada isi

sudah ada isi tapi sedikit

be patient…

I like the words “be a great leader is a must as a human being…”

Hallo mas Yoma apa kabar?

wah sepiii, mas yoma lagi training di PERTAMINA satu tahun….

hoeee…. kakak…. kemana dirimu, kok gak pernah ke rumah mu ini….

Halo Yom….
Saiki wis tak Up-Date…
Hikmah-e mbok wenehi comment, siteku ndek wordpress dadi kelingan..sak urunge, lali blas…:-)

chayoo…

E alah Sof2 masak pny blog bs lupa, kan teruntuk ya tercinta tho?

lha biyen sek blajar-an…:-)

assalamu alaikum Yom…
mapir nih… habis jalan jalam di blognya si sofi. Salam kenal ya 😀

assalamu alaykum,

kaifakhaluk?…ikutan mapir boleh?

wassalam…

Salam Kenal buat Mas Yoma.

Saya, Haryanto Amanta ,engucapkan salam kenal buat Mas Yoma. Saya sangat terkejut dan senang ketika saya menemukan web page anda yang berisi Artikel saya ketika saya iseng browsing.

Terima kasih telah mengangkat kembali aritkel saya untuk agar dapat dinikmati oleh banyak orang.

Selamat berkarya

Salam

Haryanto Amanta

Salam Kenal Pak Haryanto Amanta,

Terimakasih kembali, maaf jika saya sebelumnya tidak meminta ijin terlebih dahulu menulis artikel anda disini.

Salam

Yoma

to Ery Dwi,

Wa’alaykumsalam

Alhamdulillah kabar baik, terimakasih sudah mampir

Selamat menulis

Wassalamu’alaykum

jangan lupa untuk mencantumkan sumber pada postingan kita!

Iya..Insya Allah udah ak cantumkan, minimal penulisnya, kan waktu itu ga tau cuman dari secarik kertas

424 9662..?
464 264587.

No ap itu mbak?
Kok cantik no nya

assalamu’alaykum…
kok lama ga nge up date blogny…lg sibuk?
tasyji’….!
wassalam…

Wa’alaykumsalam,
Iya niy,lg 0 inspirasi..
Gmn niy..
Wasalam

pejamkan mata…imajinasikan antum di tepi pantai…sejuk…semilir angin…(heleh2…)
habis liburan pasti dah byk inspirasi niy..

Udah ada inspirasi, draft uda ada 2 tapi masih malu mau posting, masih kacau🙂

9662 nomornya yoma kan..udah dpt blom ma?

klo Amilus berarti 3645🙂
Belum dapat uey, ga nyari siy gmn mo dapat…

lanjuttt!!!!!

dukung dan doakan…😉

assalamualaikum kak…
nih adiknya mb.uca malang
salam kenal…

wa’alaykumsalam dik..
salam kenal juga..
makasih dah bkunjung…🙂

assalamualaykum kak..ini afny..:D

btw berkali2 buka blog Yoma, baru kali ini aku buka halaman ‘about me ‘ nya
walah singkat betul..dasar minimalis….

wa’alaykumsalam Dik Afny…

iya…tunggu versi maksimalisnya ya… :p

Dilema buah Delima

Enak tenan…🙂

mas casanova…keren?!

lumayan tulisan2nya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

December 2016
M T W T F S S
« Jan    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blog Stats

  • 99,684 hits

Top Clicks

  • None

Archives

%d bloggers like this: