Plumbum

Lead

Posted on: November 1, 2006

Mulai kita lahir kita sudah ditakdirkan sebagai pemimpin, minimal memimpin diri sendiri. Kepemimpinan kita diawali dengan adanya satu sel sperma dari jutaan sel sperma lain yang berhasil membuahi sel ovum, yang menjadi asal muasal kita saat ini. Harus kita sadari bahwa kita memang dilahirkan sebagai pemimpin. Awali dan dasari dengan memimpin diri sendiri dengan baik maka itu sudah menjadi modal yang cukup untuk menjadi seorang great leader.

2 Responses to "Lead"

hidup tu ga mudah,sejak dari sperma kita dah bersaing buat bersarang di rahim,trus lahir ke dunia kita nangis kenceng2 sambil mengepalkan tangan buat mengatakan pada dunia “aku siap…”
trus kita mulai proses jadi dewasa dengan persaingan2.Jadi kita bisa berdiri sampe hari ini! Kepemimpinan tu ga identik dg ketua ini,pengurus itu,daftar panjang sebagai pengurus organisasi dalam CV kita.kita bisa ngendaliin diri,manage diri kita & kompromi ma diri kita sendiri tu dah suatu kepemimpinan! Ga mungkin dong kita mimpin orang lain tapi kitanya amburadul…

hidup tu ga mudah,sejak dari sperma kita dah bersaing buat bersarang di rahim,trus lahir ke dunia kita nangis kenceng2 sambil mengepalkan tangan buat mengatakan pada dunia “aku siap…”
trus kita mulai proses jadi dewasa dengan persaingan2.Jadi kita bisa berdiri sampe hari ini! Kepemimpinan tu ga identik dg ketua ini,pengurus itu,daftar panjang sebagai pengurus organisasi dalam CV kita.Kalau bisa gitu sih bagus itu merupakan nilai +++++ buat kita.Tapi jika belum jangan minder!!! Masih ada waktu. kita bisa ngendaliin diri,manage diri kita & kompromi ma diri kita sendiri tu dah suatu kepemimpinan! Ga mungkin dong kita mimpin orang lain tapi kitanya amburadul…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

November 2006
M T W T F S S
    Dec »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Blog Stats

  • 99,684 hits

Top Clicks

  • None

Archives

%d bloggers like this: