Plumbum

Pertamina Drilling Services Indonesia

Posted on: March 2, 2008

Pertamina Drilling Sevices Indonesia yang merupakan salah satu bagian PT.Pertamina (Persero), bergerak di bidang Drilling Services sesuai dengan namanya, Drilling Services yang dimaksud adalah pekerjaan Pemboran dan Kerja Ulang Pindah Lapisan sumur-sumur migas dan geothermal. Salah satu bagian dari Direktorat Hulu setara dengan anak perusahaan PT. Pertamina (Persero) lainnya seperti PT. Pertamina (EP), PT. Pertagas, PT. EPTC dan lain-lain, namun bedanya PDSI masing menjadi bagian dari induk perusahaan dan belum berdiri sendiri sebagai Anak Perusahaan yang mempunyai badan usaha sendiri.

Sejarah berdirinya PDSI adalah berdasarkan Kebijakan Direksi pada tahun 1999 yang mengubah Fungsi Bor menjadi fungsi atau bagian Direktorat Operasi Hulu (DOH) Pertamina menjadi SBU. Perkembangan terbentuknya Pertamina Drilling Services adalah sebagai berikut, pada periode tahun 1978-1988 ada pengajuan untuk melakukan swastanisasi bor namun mengalami kegagalan karena tidak dapat dukungan dari bawah, periode 1993-1996 dibentuk Bor Mandiri namun gagal karena ditolak oleh DKPP, periode 1996-1998 pengelolaan diambil alih oleh YKPP, namun masih gagal karena tidak ada kesepakatan pembebanan, dan yang terakhir adalah periode 1999-2007 proses pembentukan Unit Usaha Bor EP mengalami keberhasilan berupa pembentukan organisasi Usaha Unit Bor di Direktorat Hulu.

Unit Usaha Bor di Direktorat Hulu efektif berjalan terhitung mulai tanggal 01 Januari 2001. Kemudian terjadi pembentukan organisasi sementara Drilling Services Indonesia Direktorat Hulu. Organisasi sementara tersebut kemudian dibentuk menjadi Organisasi Drilling Services Direktorat Hulu.

Kini Pertamina Drilling Service Indonesia sudah diambang kelahirannya sebagai benih baru Anak Perusahaan. Memiliki status baru seperti 19 Anak Perusahaan PT. Pertamina. Mulai bersaing dalam bisnis subur pemboran yang akhir-akhir ini mulai mencuat dan ramai. Pertamina juga menyuntikkan dana Rp 500 miliar untuk pembentukkan anak usaha terbarunya, Pertamina Drilling Service Indonesia (PDSI).

Saat ini, Pertamina sebenarnya sudah merintis bisnis di sektor eksplorasi melalui salah satu anak perusahaannya, yakni PT Usayana yang memiliki 7 unit rig atau alat pengeboran. Rencananya, PDSI memang disiapkan untuk menjadi lebih besar. Karena itu, PDSI memiliki 26 rig yang sudah beroperasi baik di sumur minyak dan gas, geothermal maupun kerja ulang.

109 Responses to "Pertamina Drilling Services Indonesia"

Saya ingin sekali bergabung di PT PDSI sebagai FLOORMAN. Saya punya Sertifikat O.L.B III. Pengalaman saya kurang lebih 4 th di FLOORMAN. Bapak / Ibu HRD Kalau ada lowongan di FLOORMAN tolong hubungi saya di no HP : 081513719938 / 085219430191. Terima kasih banyak.

Pak saya dengar bpk membutuh kan operator top drive,nama sy anton saya sdh 5th bekerja di top drive,kalau bpk membutuhkan sy hbngi ke no 081375823961,sebelum dan sesudah sy ucpkan terimah kasih.From ANTON EKA SAPUTRAI

Lamaran

Kepada yth Bapak/Ibu di PT.PDSI. Saya yg bernama : DAHNIAL.HARAHAP.ST. Agar sudikiranya saya dapat bergabung dan bekerjasama di PT.PDSI, sebagai OPERATOR TOP DRIVE,milik PT.PDSI. Pengalaman saya sudah 3 tahun di Top drive. Sudikiranya Bapak/Ibu dapat menghubungi saya di No HP : 081335147028. Atau ke Email : D4n1l30@yahoo.co.id. Saya ucapkan trimakasih sebelumnya.

Kepada bapak/ibu di PT.PDSI. Yht :diTEMPAT. Saya yang bernama : DAHNIAL.HARAHAP.ST. Agar sudikiranya saya dapat bergabung dan bekerjasama dengan PT.PDSI SEBAGAI OPERATOR TOP DRIVE. Pengalaman 3 tahun diTOP DRIVE. 3 tahun DERRICKMAN RIG. Sudikiranya Bapak/Ibu dapat menghubungi saya di No HP: 081335147028. Atau ke No Email: D4n1l30@yahoo.co.id. Demikianlah permohonan saya. Saya ucapkan terima kasih.

Bapak / Ibu pimpinanan Perusahaan saya dengar perusahaan membutuhkan seorang supervisor top drive. jika ada peluang buat saya Bapak / Ibu bisa menghubungi saya lewt nomor ini : 0813 7848 6262. Terima kasih Banyak atas perhatian nya

Saya ingin bergabung di PDSI sebagai HSE. banyak teman saya yang berada di RIG LTO 650 MILIK PDSI. KALAU bapak membutuhkan sayatolong hubungi saya di no hp 085640141818 atau kirim ke email saya Cormen_cpu@yahoo.co.id. Terima kasih sebelumnya.

Saya ingin sekali bergabung di PT PDSI sebagai FLOORMAN. Saya punya Sertifikat O.L.B. Pengalaman saya kurang lebih 4 bln di FLOORMAN. Bapak / Ibu HRD Kalau ada lowongan di FLOORMAN tolong hubungi saya di no HP : 08568110207atau kirim ke email saya ryan.rival@yahoo.co.id. Terima kasih banyak.

Saya ingin sekali bergabung di PT PDSI sebagai FLOORMAN. Saya punya Sertifikat O.L.B. Pengalaman saya kurang lebih 4 bln di FLOORMAN. Bapak / Ibu HRD Kalau ada lowongan di FLOORMAN tolong hubungi saya di no HP : 08170190914 / 021-91815033 atau kirim ke email saya agus_leo80@yahoo.com Terima kasih banyak.

Saya Lastari ingin bergabung sbg floorman , pengalaman saya selama 1 th. Kalau ada lowongan hub saya di hp: 085290955552 Terima kasih.

Rekan2, maaf ini hanya sebuah blog seorang yang belajar menulis dan bukan website resmi PDSI. Tapi jika saya punya info yg kirany bermanfaat bagi rekan2 akan saya sampaikan

tolong..

Saya Erry Jadmiko, saya lulusan D3 teknik elektro. Pengalaman terakhir saya sebagai electrician di pt. USAYANA. sebuah perusahaan Drilling ( RIG F200 ).Sekarang ini saya lagi belum ada pekerjaan.saya akan memberi kontribusi dan loyalitas saya pada perusahan, Semoga bapak/ibu berkenan menerima saya sebagai karyawan pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin. Atas bantuan dan perhatiaannya saya ucapkan banyak terimah kasih. ( 085641666909 ). Dibawah saya sertakan CV saya;

FULL NAME : ERRY JADMIKO
PLACE/DATE OF BIRTH : BLORA, 21 DESEMBER 1981
NATY : INDONESIA
SEX : MALE
ADDRESS : BALUN GENDENG, 29. RT : 03 RW : 07
CEPU, 58311. SENTRAL JAVA

PHONE : 085641666909

EDUCATION

* ELEMENTARY SCHOOL : 1988 – 1994
* JUNIOR HIGH SCHOOL : 1994 – 1997
* SENIOR HIGH SCHOOL : 1997 – 2000
* TECHNOLOGY RONGGOLAWE UNIVERSITY CEPU -2003

COURSE AND CERTIFICATE HELD

* LILIT MOTOR in OIL and GAS TRAINING CENTRE ( PUSDIKLAT MIGAS CEPU )
* Microsoft word and Microsoft exel in LPIKOM CEPU
* Auto cad in INTERNATIONAL CERTIFICATION IEI ( IKATAN ENGINEERING INDONESIA,JAKARTA )
* Transkrip Akademik ( IPK : 2,83 )

EXPERIENCES

* CV. LINTAS SENTOSA in CEPU as AIR CONDITIONING SERVICE (2003-2004)
* PT. VSL in JAKARTA as SUPERVISOR PRODUCT and ENGINEERING KEYSTONE (2004-2005)
* PT. UNGARAN PERKASA TEKNIK in JAKARTA as ADJUSTER LIFT (2005-2005)
* TROPIK APARTEMENT and TROPIK SWEET HOTEL in JAKARTA as ELECTRICIAN STAFF (2006-2006)
* PT. KAULA GUSTI in CEPU as MINING DIRECTOR KALCIUM (2007-2007)
* PT. AKAWONI at PROJECT PERTAMINA DRILLING as ELECTRICIAN (2007-2008)
* PT. USAYANA in RIG F200 as ELECTRICIAN (2008- )

ERRY JADMIKO

Salam kenal,
Sy sangat tertarik dengan tulisan bapak, menarik untuk dikaji lebih dalam apalagi dengan program pertamina untuk menjadi perushn berkelas dunia, sekaligus menjadi sebuah tantangan bagaimana membangun dan merubah paradigma pertamina yg lalu secara bertahap menuju world class o n g company di 2014.
Sangat menyenangkan bila bisa ikut membantu suksesnya pertamina dimasa mendatang..

Cheers,
handoko

pak, saya lagi cari kerjaan. Bapak bisa bantu nggak.

Perusahaan kami menyediakan berbagai macam barang-barang drilling&instrument khusus high-pressure.

Saya mohon kerjasamanya,terimakasih.

UD.WELRO TRADE
Address : JL.KARTINI RAYA BLOK:B LOS A 070/A40.
Contact : 021-6394912,FAX : 021-6012148.

Perusahaan kita menyediakan Pembuatan office container atau portacamp untuk wilayah sumatera , jakarta dan surabaya.

FULL NAME : ERRY JADMIKO
PLACE/DATE OF BIRTH : BLORA, 21 DESEMBER 1981
NATIONALITY : INDONESIA
SEX : MALE
ADDRESS : BALUN GENDENG, 29. RT : 03 RW : 07
CEPU, 58311. SENTRAL JAVA

PHONE : 085641666909

EMAIL : erryjadmiko@yahoo.co.id

EDUCATION

* ELEMENTARY SCHOOL : 1988 – 1994
* JUNIOR HIGH SCHOOL : 1994 – 1997
* SENIOR HIGH SCHOOL : 1997 – 2000
* TECHNOLOGY RONGGOLAWE UNIVERSITY CEPU -2003

COURSE AND CERTIFICATE HELD

* LILIT MOTOR in OIL and GAS TRAINING CENTRE ( PUSDIKLAT MIGAS CEPU )
* (Computer) Microsoft word and Microsoft exel in LPIKOM CEPU
* (Computer) Auto cad in INTERNATIONAL CERTIFICATION IEI ( IKATAN ENGINEERING INDONESIA,JAKARTA )
* Transkrip Akademik ( IPK : 2,83 )

EXPERIENCES

* CV. LINTAS SENTOSA in CEPU as AIR CONDITIONING SERVICE (2003-2004). In this period i worked a taking care to freezing machine at PERTAMINA and i had sarvice the air conditioners for concuments in my company. and i also did some instlallements of new air conditioners for concuments.
* PT. VSL in JAKARTA as ADM and SUPERVISOR PRODUCT and ENGINEERING KEYSTONE (2004-2005). On this time i was responsible for the Keystone products and the making tools. I also led the production workers to fullfil manufacturing targets of company.
* PT. UNGARAN PERKASA TEKNIK in JAKARTA as ADJUSTER LIFT (2005-2005). Here i had repaired to lifts and i also made and modified the controls of new lifts. And in this company i also did taking care to the concuments that cooperated with my company.
* TROPIK APARTEMENT and TROPIK SWEET HOTEL in JAKARTA as ELECTRICIAN STAFF (2006-2006). In this company i did the building fixing and the factorial area. I had also responsibility for supplaying the electric power.
* PT. KAULA GUSTI in CEPU as ADM and MINING DIRECTOR CALCIUM (2007-2007). On this i had led for the balance of the calcium production as mining directory. The work that i took is making a drft and so forth to the calcium source.
* PT. AKAWONI at PROJECT PERTAMINA DRILLING as ELECTRICIAN (2007-2008). Ihad a responsibility this term for electricity to the Rig. That i did is talking daily treatment to the Rig tools and gave a goodness to the electricity supply in the drilling locations.
* PT. USAYANA in RIG F200 as ELECTRICIAN (2008- ). I did same thing like in Pt. Akawoni with some exploration to the capability.

ERRY JADMIKO

Pak,saya ingin melamar menjadi floorman kiranya bapak /ibu dapat membantu saya.Saya pernah berkerja di PT.YOGAS TIRTA BUMI selama 1tahun,saya juga memiliki sertifikat OLB.

Buat rekan2 yang punya informasi owongan di pengeboran silahkan hubungi saya di tlp 02199677721 atau email di racing.standart@yahoo.com

sediiiihhhh….seddiiiihhhh……liat komen2 para pencari kerja…

wiraswasta…!!!!!!!!!!!!!!

FULL NAME : ERRY JADMIKO
PLACE/DATE OF BIRTH : BLORA, 21 DESEMBER 1981
NATIONALITY : INDONESIA
SEX : MALE
ADDRESS : BALUN GENDENG, 29. RT : 03 RW : 07
CEPU, 58311. CENTRAL JAVA

PHONE : 085641666909

EMAIL : erryjadmiko@yahoo.co.id

EDUCATION

* ELEMENTARY SCHOOL : 1988 – 1994
* JUNIOR HIGH SCHOOL : 1994 – 1997
* SENIOR HIGH SCHOOL : 1997 – 2000
* TECHNOLOGY RONGGOLAWE UNIVERSITY CEPU -2003

COURSE AND CERTIFICATE HELD

* LILIT MOTOR in OIL and GAS TRAINING CENTRE ( PUSDIKLAT MIGAS CEPU )
* (Computer) Microsoft word and Microsoft exel in LPIKOM CEPU
* (Computer) Auto cad in INTERNATIONAL CERTIFICATION IEI ( IKATAN ENGINEERING INDONESIA,JAKARTA )
* Transkrip Akademik ( IPK : 2,83 )

EXPERIENCES

* CV. LINTAS SENTOSA in CEPU as AIR CONDITIONING SERVICE (2003-2004). In this period i worked a taking care to freezing machine at PERTAMINA and i had service the air conditioners for consuments in my company. and i also did some instlallements of new air conditioners for consuments.
* PT. VSL in JAKARTA as ADM and SUPERVISOR PRODUCT and ENGINEERING KEYSTONE (2004-2005). On this time i was responsible for the Keystone products and the making tools. I also led the production workers to fullfil manufacturing targets of company.
* PT. UNGARAN PERKASA TEKNIK in JAKARTA as ADJUSTER LIFT (2005-2005). Here i had repaired to lifts and i also made and modified the controls of new lifts. And in this company i also did taking care to the concuments that cooperated with my company.
* TROPIK APARTEMENT and TROPIK SWEET HOTEL in JAKARTA as ELECTRICIAN STAFF (2006-2006). In this company i did the building fixing and the factorial area. I had also responsibility for supplaying the electric power.
* PT. KAULA GUSTI in CEPU as ADM and MINING DIRECTOR CALCIUM (2007-2007). On this i had led for the balance of the calcium production as mining directory. The work that i took is making a drft and so forth to the calcium source.
* PT. AKAWONI at PROJECT PERTAMINA DRILLING as ELECTRICIAN (2007-2008). Ihad a responsibility this term for electricity to the Rig. That i did is talking daily treatment to the Rig tools and gave a goodness to the electricity supply in the drilling locations.
* PT. USAYANA in RIG F200 as ELECTRICIAN (2008- ). I did same thing like in Pt. Akawoni with some exploration to the capability.

ERRY JADMIKO

Nama saya sabri, umur 28 tahun. saya lulusan S1 teknik perminyakan Univ. Islam Riau Pekanbaru. Saya ingin bergabung di PDSI sebagai HSE. Pengalaman saya 2 tahun di Rig Services & Work Over. 1 Tahun sebagai HES. Sekiranya ada peluang saya untuk di PDSI, bapak/ibu bisa hubungi saya di no hp 08127618176 atau kirim ke email saya.
Terima kasih atas perhatian bapak/ibu

“PDSI JAYA”

SEMOGA PDSI DAPAT BERKEMBANG DAN BESAR SEPERTI NAMANNYA.
UNTUK MASA KEDEPAN SEMOGA PDSI DAPAT MEMBUKA SERVICES LAIN SEPERTI : DATA UNIT, CHEMICAL DRILLING,CEMENTING UNIT, LOGGING, TOP DRIVE, DRILLING DIRECTIONAL, GEOLOGI, DLL.
SEHINGGA PARA PENCARI KERJA DI ATAS DAPAT TERSALURKAN.

SEMOGA NILAI – NILAI DRILLING SERVICES POIN 1 S/D 9 DAPAT DITERAPKAN SEMAXIMAL MUNGKIN.
KESEJAHTERAAN PARA CREW DRILLING DAPAT DITINGKATKAN.

PDSI HARUS GOOOO INTERNASIONAL, KARENA PDSI LAYAK BERSAING DI LUAR SERVICES INDONESIA.

ALL CREW RIG

untuk teman2 di atas yang sedang mencari kerja semoga dapat lebih bersabar end tawakal.

all crew rig

.[.l[l.

test

EXPERIENCES

* CV. LINTAS SENTOSA in CEPU as AIR CONDITIONING SERVICE (2003-2004). In this period i worked a taking care to freezing machine at PERTAMINA and i had service the air conditioners for consuments in my company. and i also did some instlallements of new air conditioners for consuments.
* PT. VSL in JAKARTA as ADM and SUPERVISOR PRODUCT and ENGINEERING KEYSTONE (2004-2005). On this time i was responsible for the Keystone products and the making tools. I also led the production workers to fullfil manufacturing targets of company.
* PT. UNGARAN PERKASA TEKNIK in JAKARTA as ADJUSTER LIFT (2005-2005). Here i had repaired to lifts and i also made and modified the controls of new lifts. And in this company i also did taking care to the concuments that cooperated with my company.
* TROPIK APARTEMENT and TROPIK SWEET HOTEL in JAKARTA as ELECTRICIAN STAFF (2006-2006). In this company i did the building fixing and the factorial area. I had also responsibility for supplaying the electric power.
* PT. KAULA GUSTI in CEPU as ADM and MINING DIRECTOR CALCIUM (2007-2007). On this i had led for the balance of the calcium production as mining directory. The work that i took is making a drft and so forth to the calcium source.
* PT. AKAWONI at PROJECT PERTAMINA DRILLING as ELECTRICIAN (2007-2008). Ihad a responsibility this term for electricity to the Rig. That i did is talking daily treatment to the Rig tools and gave a goodness to the electricity supply in the drilling locations.
* PT. USAYANA in RIG F200 as ELECTRICIAN (2008- ). I did same thing like in Pt. Akawoni with some exploration to the capability.

ERRY JADMIKO

19 | sabri
February 11th, 2009 at 11:53 am

Nama saya sabri, umur 28 tahun. saya lulusan S1 teknik perminyakan Univ. Islam Riau Pekanbaru. Saya ingin bergabung di PDSI sebagai HSE. Pengalaman saya 2 tahun di Rig Services & Work Over. 1 Tahun sebagai HES. Sekiranya ada peluang saya untuk di PDSI, bapak/ibu bisa hubungi saya di no hp 08127618176 atau kirim ke email saya.
Terima kasih atas perhatian bapak/ibu

Saya, T. Bambang Hariyanto ( 44 th ) terakhir bekerja diPT DATI sebagai Rig Supt, saya ingin bergabung dengan PT PDSI bersama inisaya kirimkan CV sebagai bahan pertimbangan bapak/ibu.
Dan apabila di PT PDSI masih ada lowongan mohon kiranya agar saya diberikan kesempatan.

Wassalam dan terima kasih
T. Bambang Hariyanto

test

Saya T.

* PT. VSL in JAKARTA as ADM and SUPERVISOR PRODUCT and ENGINEERING KEYSTONE (2004-2005). On this time i was responsible for the Keystone products and the making tools. I also led the production workers to fullfil manufacturing targets of company.
* PT. UNGARAN PERKASA TEKNIK in JAKARTA as ADJUSTER LIFT (2005-2005). Here i had repaired to lifts and i also made and modified the controls of new lifts. And in this company i also did taking care to the concuments that cooperated with my company.
* TROPIK APARTEMENT and TROPIK SWEET HOTEL in JAKARTA as ELECTRICIAN STAFF (2006-2006). In this company i did the building fixing and the factorial area. I had also responsibility for supplaying the electric power.

pak maaf saya salah satu mahasiswa teknik perminyakan di indramayu akamigas balongan dalam mengisi liburan sehabis ujian saya mohon izin untuk membantu dipemboran sukra, jika diperbolehkan saya ingin sekali terima kasih untuk menambah pengalaman pak

pls rebuild all kind in msh2000/30 !! thank”s pell

“PDSI JAYA”

“TAPI” kenapa di rig PDSI prabumulih terdapat “PERBEDAAN” yang sangat jauh dari area lain (Jambi dan Jawa). Ini merupakan hal yang sangat “MEMPRIHATINKAN”. Saya kira untuk menjadi “WORLD CLASS” haruslah dimulai dari bawah dengan memperhatikan kesejahteraan para pekarya-pekaryanya.

” BRAVO PDSI “

heeee…….PDSI

Mas Yoma,
Okey banget blognya. Kpn k jakarta? Sukses ya

hai Mbak Dora…
Thanks Mbak, masih belajar…
Kapan ya, masak dah 3 kali pindah tp blm pernah berkunjung ke satupun :)
Sukses juga untuk Mbak Dora…

Salam

To HRD if u need marketing staff you can e-mail me. thx

aku cuma pengen ucapin slamat berusaha para pencari kerja diatas ok!

pa,kalau untuk KP anak-anak GEOLOGI apakah bisa terus berapa lama dari pengajuan proposal KP dan berapa lama saya menunggu balasan dari perusahaan.dan kemana saya harus mengirim proposal KP saya.trimaksih

I graduated from petroleum engineering diploma.my experiences;
– at well services (rig snubbing and wireline)
– have sea survival, First AID, Fire fighting, HIRARC,etc
– can operation computer
I want to joint with PDSI.if any position for me please give me information to my e-mail.thanks

Pak Fe’i,

Saya HRD PT. Bangunmitra di Jakarta sedang mencari Crew Wireline/Slickline untuk posisi Chief Operator, Operator, Asst. Operator.
Apabila Bapak berminat mohon CVnya dikirimkan ke alamat email saya.
Untuk lebih jelas lagi, Bapak dapat menghubungi saya di 081314420111.

Salam,
iin

ada g pak kemungkinan tuk jadi pegawai tetap d PDSI……
kasn yang kerja sekarang masih kontrak……………..
apa aja tuk jadi kaeyawan kalau itu menang ada

To: trucking Departement

Saya berniat untuk menawarkan jasa transportasi untuk equiment rig PDSI ( moving rig )
Dan disertai pengalaman kami.

Moving to gunung salak Chveron geothermal,medco palembang
mobil cepu limited Prabumulih.

Hormat kami

Rico Nainggolan

jika Bpk/ibu berkenan dapat menghubungi saya
Di tlp : 081383474772

Email: lemo_group@Yahoo.com

Kepada yth,Bapak Pimpinan PDSI
Di
Pusat dan REGION SUMATERA

Semoga Allah swt tetap memberikan keselamatan dan perlindunganya terhadap pekerja dan pekarya dalam menjalankn tugasnya di lapangan operasi.
Hal-hal yg perlu di perhatikan terhadap out sourcingnya masalah penerimaan upah/gaji..masalah keterlambatan pembayaran oleh pihak PT/CV Hal ini mengakibatkn benturan-benturan di dlm pekerjaan,yg mengakibatkn kecelakaan kerja.umpamanya posisi di rmh tangga jg rentahaan dalam kehidupan sehari-hari.akibatnya terjadi lamunan di dlm pekerjaan sehari-hari.Contoh udah ada pada RIG-RIG OPERASIAN DI SUMBAGUT.Jadi kiranya bapak dapat mentoleransikan nurani kita demi nasib dn keluarga kami…terima kasih sebelum dn sesudahnya.

Ass.pak marsono?ada lowongan kerja dak untuk hasbi?

hasbi pengen banget kerja di pdsi?sukses selalu pdsi

ASS.YANG TERHORMAT RIG SUPT RIG N80 UE/25.ne hasbi pak,kapan yach PDSI buka lowongan kerja untuk D3 seperti jurusan kami eksplorasi?

saya irvan sudah memiliki pengalaman hampir 11thn..
berkerja di rig pertamina…..
Saya ingin melamar menjadi crew Rig PDSI kembali
Saya Sudah memiliki Sertifikat JB
dan Pernah Menjabat Sebagai Driller Di salah satu Rig Milik PDSI
selama 2thn…
Mohon kesedian bapak/ibu pimpinan PDSI
agar kira ny mau menghubungi saya kembali……
No Hp 081361747872 Email Clapton.Richie@yahoo.co.id

Terima Kasih

To :Procurement PT.PDSI

Saya Agus Supriyanto bekerja di PT.INDOSPLICE yang bergerak di bidang Rigging & Lifting yang mensupport segala kebutuhan untuk Rigging & Lifting pada drilling contractor adapun produk yang kami sediakan meliputi :WIRE ROPE,SLING,DAN RIG SPARE PART,BOP SPAREPART,MUD PUMP SPAREPART.
Besar harapan saya untuk dapat berpartisipasi di PT.PDSI

Regards
PT.INDOSPLICE

Agus Supriyanto

Adapun alamat kami :

PT.INDOSPLICE
Jl.Ciputat Raya No.15 Pondok Pinang
Jakarta selatan

Phone :(021) 751.7878
Fax :(021)751.7887
email : sales@indosplice.co.id
website :www.indosplice.co.id

saya jefri sudah bekerja di rig 3th dan mohon informasi kpd/bapak/ibu pimpinan pdsi memberi kesempatan utk dpt bergabung di di pdsi.email:jefri_a09@yahoo.co.id
hp:081378913805

To : HRD Departement

saya ferry, sekarang bekerja di Rig ZSA ( service and workover well) sebagai safety officer. saya sudah bekerja sebagai safety selama 1.5 tahun. sebelumnya saya bekerja didaerah BOB BSP-PERTAMINA HULU Riau – Pekanbaru. saya punya sertifikat K3L Migas Level koordinator. kalau ada kesempatan dan peluang saya ingin bergabung di PDSI. saya bersedia ditempatkan dimana saja..Terima kasih sebelumnya.Jaya terus PDSI
email : fery_mine00@yahoo.com

hai…..pak yoma ni ramli anak akamigas, apa kabar pak.

alhamdulillah baik, pa kabar juga?

Dengan Hormat
Saya Randi ingin sekali berkerja d PT PDSI , Pada bpk/ibu yang butuh tenaga kerja saya, saya siap di letakkan pada bidang apa saja.
ini no hp saya”085310624244″
terimakasih

Dear Sirs,
Perusahaan kami saat ini mendapat keagenan dari Shandong Jinzhou Petroleum Equipment, Ltd, sebuah manufacturer Production Rig, Workover Rig, Pumping Unit, Tubing, Casing, wellhead, etc. yang berkaitan dengan production facilities, bahkan principal kami juga mengerjakan untuk pembangunan offshore platform, menyewakan rig, dan memiliki kapasitas untuk increasing oil production dengan banyak business scheme yang bisa dikerjasamakan dengan oil company.
for more info, please visit our site at : http://www.radiancebp.com
Phone :0218315717
Fax :02183785118
Mobile:08118886062

ASS WR.wb?pak yoma klo seandainya nanti kaml udah lulus dari akamlgas apa masih ada rekrutmen pt.pdsi?

Saya ingin sekali bergabung di PT PDSI sebagai FLOORMAN. Saya punya Sertifikat O.L.B II. Pengalaman saya kurang lebih 2 th di FLOORMAN. Bapak / Ibu HRD Kalau ada lowongan di FLOORMAN tolong hubungi saya di no HP : 081253934027 .
Terima kasih banyak.

Assalamualaikum
Dengan hormat,
Saya ingin sekali bergabung di PT PDSI sebagai FLOORMAN. Saya punya Sertifikat O.L.B II. Pengalaman saya kurang lebih 2 th di FLOORMAN. Bapak / Ibu HRD Kalau ada lowongan di FLOORMAN tolong hubungi saya di no HP : 081253934027 .
Terima kasih banyak.

Saya ingin sekali bergabung di PT PDSI sebagai Staff Administrasi. Pengalaman saya kurang lebih 3 th di Pengendalian Biaya Kontroler Keuangan Hilir. Bapak / Ibu HRD Kalau ada kesempatan tolong hubungi saya di no : 3815111 ext. 5756. Terima kasih banyak.

ass,,,,,,,,,,,,,,,pa kbr dosen2 dr pdsi
nama sya novan irawan………..anak akamigas semester 5

buat owner blog ini, minta ijin coppast artikelnya buat tugas ya!!

Bpk/Ibu Hrd yang terhormat saya sangat ingin sekali bergabung dengan PDSI,sebagai floorman saya mempunyai sertifikat O.L.B, dan sekarang saya masih bekerja di Gresik rig TMMJ 12 lengo wangi 2A Sebagai Roustabout. dan saya ingin sekali mengmbangkan pengalaman saya bersama PDSI..dan dapat memberikan kontribusi besar terhadap PDSI.jika Ibu/Bpk Hrd yg terhormat bersedia menerima saya dapat menghubungi 08122571310.terima kasih atas perhatiannya….??????

Bpk/Ibu Hrd yang terhormat saya sangat ingin sekali bergabung dengan PDSI. Saya pekerja OutSourcing punya pengalaman di bagian Pengendalian Biaya Kontroler Keuangan Hilir Kantor Pusat.
Uraian Pekerjaan :
•Maintenance Anggaran Biaya Operasi pada system MYSap
•Eksekusi Pengalihan Anggaran Biaya Operasi
•Membuat Laporan Biaya Operasi
•Melakukan Rekonsiliasi Realisasi Biaya
•Surat Menyurat dan File Dokumen Biaya
•Membantu Menyusun RKAP

Ass.saya m.hasbi,masih kuliah d akamigas jrusan tek.eksplorasi migas.saya ingin bergabung d Pt.pdsi Rig N 80 UE/25.saya punya sertifikat HSE.kapan pun d butuhkan saya siap.hub d no.081278696843

selamat siang ??
kepada HRD PT.PDSI(Pertamina driiling service)
Saya kharis zaenus ingin bergabung kerja di PT.PDSI
Sebagai floorman.Saya bekerja sebagai floorman kurang lebih 1 tahun.Saya mempunyai teman di PT.PDSI yang bernama WIWIK GUNAWI.
saya sekarang lagi standbay…
besar harapan saya untuk bisa menjadi crew PT.PDSI
terima kasih…

SELAMAT SORE??
kepada HRD PT.PDSI(Pertamina driiling service)
saya kharis zaenus ingin bergabung kerja di PT.PDSI
Sebagai floorman .Saya bekerja floorman kurang lebih 1 th.
Saya mempunyai teman di PT.PDSI. Yang bernama wiwik gunawi.
Saya di suruh melamar kerja lewat email..
Saya sekarang lagi stanbay..
no.hp:081225559164.
email:kharis.yulianto@yahoo.com
apabila ada peluang kerja
Mohon saya di hubungin.
besar harapan saya untuk bisa jadi crew PT.PDSI
Terima kasih…

yang terhormad bpk lubis .saya ismun jadi mangkang DOK HULU 41semarang pengalaman di PDSI sbg MENPOWER/WELDING.di 081 586668373.tmksh

Ass…kepada yth bpk hrd pt pdsi,saya ingin sekali bergabung d pt pdsi,posisi saya floorman sertifikat migas cepu,pengalaman 3 tahun d floorman d rig SPA drilling..ada lowongan tolong hubungi saya d 081373521177,trima ksh..

Ass..Saya ingin sekali bergabung di PT PDSI sebagai DRILLER Saya punya Sertifikat JB III Pengalaman saya kurang lebih 9 th di PLORMAN,DRECKMAN DRILLER . Bapak / Ibu HRD Kalau ada lowongan di DRILLER tolong hubungi saya di no HP : 081380350464 . Terima kasih banyak.

saya ingin sekali bergabung di PT.PDSI yang beroperasi di PT. PGE ulu belu, untuk itu saya mohon info tentang rekrutmen karyawan. terimakasih.

Saya sudah lama mendengar PDSI semenjak saya kerja dipantura dirig Calmusindo dan saya posisi electrician, saya sudah lama ingin bergabung dengan PDSI mungkin kalau ada info atau lowongan untuk saya bisa lewat email ini Mr.efriyandi@yahoo.com atau hubungi saya ke nomor ini 081364518530

ass….
saya sudah lama ingin melamar di PT. PDSI
saya mempunyai sertifikat OLB, saya sering merelief di H40D/29 PDSI
bapak/sdr mohon berkenan ingin menerima lamaran saya harap hubungi no. ini : 081357844054

saya labib.jabatan derrickman.saya ingin banget bergabung bekerja dan balajar untuk maju di PT PDSI.mohon kalo ada lowongan di PDSI,tolong hubungi 085230094075.please ya….!

saya ingin bergabung dengan pt. pdsi
nama: riyanto
tempat/tgl lahir : tempino – jambi. 6 januari 1971
pendidikan terakhir :sma
agama : islam
alamat : jl. sukajadi – perumnas. block panda no: 06. rt:07/08 duri.
no: hp [081365705328]
bahan – bahan persyaratan sebagai berikut:
1. pas phoyo ukuran 3*4
2. foto chopy ktp asli
3.foto chopy ijazah terakhir
4. foto chopy sertifikasi migas apb 111.
5. foyo chopy sertifikat/ost,fswp, oems, ddc dan lain – lain.
6. foto chopy surat keterangan.

to pak agus pak victor,pak indra pimpinan dan hrd pt.pdsi bajubang
curiculum vitae [cv]
nama: riyanto
tempat tgl lahir : tempino – jambi. 6 januari 1971
pendidikan terakhir : sman {kenali asam}
agama : islam.
alamat : jl. sukajadi – perumnas. block panda. no : 06. rt :07/08 duri – riau.
no: hp {081365705328}
1. sd lulus/ tempino.
2. spmn lulus/tempino
3. sman lulus/kenali asam.
pengalaman kerja/ recomendasi dari pt. lain:
1. pt. dimas drillindo/ pt. dd.drilling, work over, servicr. di duri – riau. th 1991 -1997. [raustabot - floorman]
2. py. dara transindo eltra. work over – dervide. duri – dsf area. duri – riau. th 1997 – 2005. area pt. cpi. [derreckman - driller]
3. pt. radiant utama interinsco. work over – service. dsf area pt. cpi. th 2010. {tour pusher]

toek crew rig yang berdomisili di jatim.
Dengan Hormat……..
Mengharap kehadiran teman-teman pada hari sabtu tgl 18 september 2010.jam 11 siang di rumah Pak Hasiholan Siahaan ( Rig Supt) alamat jln Babatan rukun n0 7 surabaya (dekat Pasar Loak ) no tlp 031.3542678 hp 081330588720. Acara Pembentukan Pengurus anggota Asosiasi crew Drilling jatim

Saya langkah Indra Luhur, untuk bisa menjalankan tugas akhir di PDSI seperti apa prosedurnya ???

Engkau lihat ya Tuhan anak-anak Mu
yang kini membutuhkan pekerjaan
semuanya itu hanya untuk mereka memenuhi kebutuhan keluarga mereka ya Tuhan,
Berikanlah ya Tuhan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Mereka. Amin… Berjuang terus …!! Sukses buat semuanya….!!

Curriculum Vitae

Personal Details
Full Name : Dony Vriansyah
Sex : male
Place, Date of Birth : Bandung, December 11, 1986
Nationality : Indonesia
Marital Status : Singel
Height, Weight : 173 cm, 63 kg
Health : Perfect
Religion : Moslem
Address : Jl.Kopo Km,12, No 512, Bandung 49071
Mobile : 085759199137, 085860294967
Phone : 022 – 70807963

E-mail : donyvriansyah@yahoo.com

Educational Background
1992 – 1998: SD Negeri Cilampeni 2, Bandung
1998 – 2001: SMP Negeri Margahayu 1, Bandung
2001 – 2004: SMK Taruna Bangsa, Bandung

Course & Education
2004 : Computer & Internet Course at LP3i , Bandung
2004 : Welding , Bandung

Qualifications
1. Computer Literate (MS Word, MS Excel, MS Power Point).
2. Welding (Elctricity, Acetylene).

Working Experience
Working at PT. KIM
Period : : Oktober 2005 – Maret 2005.
Posisi : Asst. Driller.

Working at PT.BATARA UTAMA.
Periode : April 2005 – Mei Oktober 2006.
Posisi : Driller.

Working at PT. BUMI SAPTA EKA.
Periode : Oktober 2006 – 2007.
Posis : Driller.

Working at PT. TOYOTA MANUFACTURING INDONESIA.
Periode : Mei 2007 – Desember 2008.
Posisi : Operator.

Working at PT. SUGIHJAYA TATA LESTARI.
Periode : Desember 2008 – Juli 2010.
Posisi : Driller.

lino ondri
saya ingin bergabung di PT.PDSI,terakhir bekerja sebagai floorman.sertifikasi saya skrng OMB II
call 081274365658
mohon informasinya,terimakasih

CURRICULUM VITAE

PERSONAL DATA
Name : Insan Supri
Religious : Moeslem
Address : Jl. Hang Jebat No. 39 Kel. Balai Makam Duri
Mobile Phone No. : 0813 6579 8976
Place/Date of birth : Aek Botik / 9 September 1979
Height / weight : 169 cm / 60 kg

EDUCATIONAL BACKGROUND
2007 Medan of Institute Technology, Department of Electro,
1998 Senior High School, Pekan baru
1995 Junior High School, Duri
1992 Elementary School, Duri

JOB EXPERIENCE
 Januari 2003 – Oktober 2005
CV. GEMA PUTRA MANDAU
 Februari 2006 – Now
PT.Saripari Pertiwi Abadi.
 2006 – 2007 As Roustabout.
PT. Saripari Pertiwi Abadi SPA # 08.
 Februari 2007 As Floorman On SPA # 08 Drilling
 Maret 2008 – Now
PT. Saripari Pertiwi Abadi, Duri as Rig Clerk SPA # 10 Drilling
JUNI 2008 – Now
PT . Saripari Pertiwi Abadi, Duri as HES officer SPA # 08 Drilling

TRAINING
In – house Training
 PT. Saripari Pertiwi Abadi, Duri
Fire Fighting Training, H2S & Gas Detector Training, SCBA Training, BSO
Training (Behavior Safety Observation), First Aid Kit Training, Incident & investigation Training, Ergonomic Training, DDC Training
( Defensive Driving Course ), ERP Training ( Emergency Response Plan )
 PT. Chevron Pacific Indonesia, Duri
OEMS Training ( Operation Excellent Management System ), FSWP Training
(Fundamental Safety Work Practice), BBS Implementation Training (Behavior Base Safety ), Leadership Drilling & Completion Training.
Training Liffting and Rigging
External Training
 PUSDIKLAT MIGAS CEPU
Operator Menara Bor (OMB)
K3 MIGAS

Others
CERTIFICATE OF ACHIEVEMENT
 Incident Injury Free Rig SPA#08 1500 DAYS

Driving License
 SIM A

Jl.Hang Jebat No. 39 Balaimakam Duri – Riau 28884 HP 0813 65798976

Data diri
Nama : R.Tommy Adhi Perwira
TTL : Surabaya 05 november 1985
Agama : Islam
Jenis kelamin : Laki-laki
Status : Lajang
Usia : 25 th
Hobi : Baca dan touring
kewarganegaraan : Indonesia
no.telp : 081 515 560 527
E-mail : tombro89@yahoo.co.id

Pendidikan terakhir
Politeknik SAKTI Surabaya Teknik Elektro Diploma tiga, 2010.

Kemampuan
– Mampu mengoperasikan komputer dan browsing.
– Mampu mengoperasikan alat ukur.
– Mampu memahami gambar teknik.
– Mampu memperbaiki alat elektronik.
– Mampu mengoperasikan PLC.
– Mengerti tentang Mikrokontroller.
– Las SMAW.
– Sedikit bahasa inggris.

Pengalaman kerja
PT. Persada Prima Artha sebagai teknisi (pemasangan Billboard dan Baliho).
PT. Harapan Citra Jaya sebagai main front (pengecekan terahir sebelum QC).
PT. Seltech Utama sebagai teknisi (pengerjaan proyek NAGOYA HILL batam).
PT. Mc Dermott Indonesia sebagai (pulling cable, jointing tray, jointing support).
On the job training
PT. Kereta Api Indonesia (persero) sebagai teknisi (perawatan tenaga dan instalasi).
PT. Great Microtama Eletronics sebagai teknisi (kegiatan magang prasyarat kelulusan Diploma).

asalamuallaikum Wr, Wbr.
saya bekerja di RIG LTO 750/43 PDSI/outsourcing Gumarang Jaya Mandiri sebagai electrician . Yang menjadi pertanyaan Saya kenapa banyak permasalahan sampai saat ini belum terselesaikan, sebagai contoh saat ini agriment belum juga kami dapat sedangkan bekerja sudah lebih Satu tahun. untuk yang lain-lain tolong datanglah ke lokasi wahai para mandor ku….

Nama saya Rafik Hidayat, 28 tahun, saya memiliki pengalaman bekerja di rig IE-900/3 selama 5 tahun. Saya ingin kembali bergabung di rig PDSI. Jabatan terakhir saya di rig IE-900 sebagai Derrickman, saya memiliki sertifikat OMB-II. Jika ada lowongan untuk saya mohon hubungi saya 081263418030. Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih..

Saya bangga menjadi drver PDSI..di RIG OW 700/39..bkan cma itu,sya jga merasa betah sama teman2(crew)yg sangat kompak dan ramah…tanks PDSI suda mnerima saya sebagai keryawan….

Saya ingin bergabung dengan PT. PDSI

Curriculum Vitae
Nama : Askhabul Khoiri
TTL : Kab. Semarang, 03 Agustus 1984
Alamat : Jln. Nusantara I no. 50 Duri – Riau
Agama : Islam
Jenis Kelamin : laki – laki
Status : Menikah
No. Telepon : 0852 – 71671927
Email : AskaLFC@Yahoo.com

Pendidikan
1991 – 1997 SDN Tingkir Lor 02 Salatiga
1997 – 2000 SMPN 02 Salatiga
2000 – 2003 SMUN 02 Mandau

Pengalaman Kerja
PT. Huabei Petroleum Service – Duri sebagai Rig Clerk
( 1 Mei 2007 – 30 September 2010)

Training oleh Chevron Pacific Indonesia
FSWP Training, BBS Training, OEMS Training

CURICULUM VITAE
Education
1.University
2.Senior High School 1995 up to 1998
3.High School 1992 up to 1995
4.Elementary School 1986 up to 1992
Employment Recort
1.1998 – 1999 PT.GEMILANG ENGGENERING
[PT.Caltex pacific indonesia at Submersible Electrical Motor] As MECANIC A
2.1999 – 2004 PT.RADIAN UTAMA INTERINSCO
[PT.Caltex Pacific Indonesia at Submersible Electrical Motor ] As ELECTRY c
3.2004 – 2006 PT.XIS [Xab Industrial Service]
[PT.Caltex Pacific Indonesia at Submersible Electrical Motor ] As ELECTRYCIAN
4.2007 – 2009 PT.TRUBA JAYA ENGGENERING Projek NDD as Survey
Kemampuan
1.mampu mengoperasikan dan memperbaiki computer
2 .mampu memperbaiki alat elextronik
Personal Detail
Nama : ROMEL
Date of Birth : 03 – 09 1979 Duri
Status : Kawin [ k2 ]
Addres : RT 04 RW 01 Kelurahan Babussalam Kec. Mandau
Telp No : 081378934560
085271171779
Jenis kelamin : Laki – laki
Agama : islam
Ttd
[ romel ]

Dengan hormat.
Kepada HRD PERTAMINA DRILLING SERVICE INDONESIA.Saya wawan beralamat d Cepu anak Bpk.Lilik Sukarjo PDM-PK bag.sertifikasi,MIGAS. Saya ingin bekerja d PDSI.Untuk pertimbangan saya mempunyai sertifikasi bor sbg operator lantai(floorman) dan pengalaman kerja di rig HPSD#11 mutiara badak daerah operasi PIKO dan PT.DUTA ADIKARYA NEGERI rig PP-200 yg beroperasi d wilayah pertamina sanga sanga,kaltim dng jabatan sebagai derrickman.
Besar harapan saya untuk diterima dan bekerja dalam team d PDSI.untuk informasi mohon bantuanya untuk dikirimkan k alamat email saya

yang saya hormati bapak HRD PDSI
saya wawan warga cepu ingin bekerja d PDSI sebagai floorman sebagai pertimbangan saya mempunyai sertifikat OLB dan pengalaman kerja kurang lebih 2 thn diantaranya pernah bekerja di RIG HPS#10 MUTIARA area PIKO daerah BADAK,KALTIM. dan saat ini saya bekerja d rig DUTA#08 PP200 D PERTAMINA WIL.SANGA SANGA,KALTIM.saya ingin sekali bekerja d PDSI di JAWA.Demikian pemberitahuan saya semoga dapat menjadi bahan pertimbangan bapak/ibu HRD fi tempat.
hormat saya wawan anak bpk.lilik sukarjo migas bag.administrasi sertifikasi

yang saya hormati Bapak pimpinan PT.PDSI dan Bapak HRD manager PT.PDSI. beserta jajaran nya di seluruh indonesia.saya pantas pandapotan pekerjaan saya terakhir di eni project west timor ( NTT )seismic geosain,bulan lalu saya ada buat lamaran ke PT.PDSI utk di jambi tapi ternyata gk ada panggilan juga and katanya sudah di isi semua posisinya..
saya sangat berharap bisa masuk di PDSI..dan saya juga berdomisili di jambi,utk di bagian apapun saya tidak masalah karena di project2 migas itu mnrt saya tidak selalu monotton di satu bidang .apakah di PDSI tidak bisa masuk secara murni..apakah harus ada orang dalam.
bagaimana caranya untuk bergabung di pdsi..dan saya juga kebetulan lg non job and butuh pekerjaan.
mohon informasinya dan bantuannya pak!atas bantuan dan informasinya saya ucapkan terima kasih.

yang terhormat bapak pimpinan PT.PDSI dan HRD manager PT.PDSI,kalau memang ada job tolong ajak kita bergabung pak
pantas_pandapotan@yahoo.com,hp.081274385758.

Aslamualaikum.
Yg trhormat pimpinan pt pdsi jambi.
Saya welder 6G pnya sertifat migas kalau ada lowongn welder tlong hbngi ke n0 085730638870.

assalamualaikum
yang saya hormati bapak/ibuk pimpinan hrd pdsi,saya gusti rahim no hp 08127669006,seorang derickman rig 2 joint hp 800 onshore disalah satu perusahaan yang bernaung dibawah perusahaan chevron pacific indonesia duri-riau,saya sangat berharap bisa bergabung dengan perusahaan yang bapak/ibuk pimpin,atas perhatian bapak/ibuk saya haturkan terima kasih.

Kepada Yth:
Manager Personalia / HRD
PT.PERTAMINA DRILLING SERVICE INDONESIA

Dengan Hormat,

Saya ingin menagajukan permohonan lamaran pekerjaan di PERTAMINA
DRILLING SERVICE INDONESIA PT,
Sebagai bahan pertimbangan, dibawah ini saya sampaikan data pribadi saya.

Nama : Medi Yandra Putra
Tempat & Tgl. Lahir : Prabumulih 12 Mei 1982
Jenis kelamin : Laki – Laki
No hp/ Email : 081373339099 ( mediyandra@yahoo.co.od )
Sertifikat yang di miliki : Certificate of Warehouseman
Pengalaman Kerja : PT.BAROID INDONESIA Thn, 2004 s/d 2010

Demikian surat lamaran ini saya buat, atas perhatian dan kerja samanya saya sampaikan ucapan terima kasih.

Hormat saya
Pemohon
( Medi Yandra Putra )

Dengan hormat,kepada Bapak/ibu pimpinan,saya ingin sekali bergabung dengan pdsi,jika bapak/ibu membutuhkan,FLOORMAN,saya bersedia,sertifikat OLB.pengalaman difloorman,6 tahun,dan bapak/ibu pimpinan,bisa menghubungi 081369768331,sudi kiranya bapak/ibu pimpinan menerima saya

Kepada Yth:
Manager Personalia / HRD
PT.PERTAMINA DRILLING SERVICE INDONESIA

Dengan Hormat,

Saya ingin menagajukan permohonan lamaran pekerjaan di PERTAMINA
DRILLING SERVICE INDONESIA PT,
Sebagai bahan pertimbangan, dibawah ini saya sampaikan data pribadi saya.

Nama : HERI STIABUDI
Tempat & Tgl. Lahir : LAMPUNG 29 September 1985
Jenis kelamin : Laki – Laki
No hp/ Email : 0852 69709093 ( kanx_hery@yahoo.com )
Pendidikan : S1 (sarjana Komputer)
Sertifikat yang di miliki : Certificate
Pengalaman Kerja : PT. ETP & PDSI Thn, 2008 s/d 2011

Demikian surat lamaran ini saya buat, atas perhatian dan kerja samanya saya sampaikan ucapan terima kasih.

Hormat saya
Pemohon
(HERI STIABUDI )

Asalamualaikum Wr Wb. Saya Suwardi. Lulusan Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya. Kursus Sertifikasi Operator Menara Bor II yang di selenggarakan oleh Pusdiklat MIGAS Cepu selama 4 Bulan dan pernah bekerja pada PT. Radiant Utama sebagai Roustabout kurang lebih 7 bulan Mulai Januari 2011-Juli 2011 di Sangatta Kaltim. Apa bilah ada lowongan floorman diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, Harapan saya dapat diajak bergabung pada perusahaan Bapak/Ibu. Kontak Hp 081357051866 or Email: suwardi_dg@ymail.com

Kepada YTH :
Manager Personalia / HRD
PT.PERTAMINA DRILLING SERVICE INDONESIA ( PDSI )

Dengan Hormat,

Saya mau ingin mengajukan permohonan lamaran pekerjaan di perusahaan yg Bapak / Ibuk Pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan,Di bawah ini saya sampaikan data pribadi saya.

Nama : PETRO AGUS
Tempat & Tgl.Lahir : DURI-RIAU 25-11-1976
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Pendidikan : SMK
No Hp / Email : 081378424827 ( petro.agus@yahoo.co.id )
Sertifikat yang di miliki : AP III Thn 2011 s/d 2015
Pengalaman Kerja :
* PT.MBI Thn 1999 s/d 2000 jabatan terakhir Floorman (Area Chevron)
* PT.USAYANA Thn 2000 s/d 2002 Jabatan terakhir Dereckman (Area Chevron )
* PT.SBK Thn 2002 s/d 2007 Jabatan terakhir Driller (Area Chevron)
* PT.HPS Thn 2007 s/d 2011 Jabatan terakhir Tool Pusher (Area Chevron)

Demikian surat lamaran ini saya buat,atas perhatian dan kerja samanya saya sampai kan ucapan terima kasih.

Hormat Saya

Petro Agus

Kepada YTH :
Manager Personalia / HRD
PT.PERTAMINA DRILLING SERVICE INDONESIA ( PDSI )

Dengan hormat,
saya mengajukan diri untuk bergabung kedalam kruw rig
Sebagai bahan pertimbangan,Di bawah ini saya sampaikan data pribadi saya.
Nama : Andi haryandi
tempat & tgl lahir : Jakarta,5,sept,1978
pendidikan terakhir : stm
alamat : jln cempaka putih barat rt05/01 no:36 jakarta
pusat 10520
telepon,hp,email : 021-4226802,081275466646
stevenmery@gmail.com
status perkawainan : menikah
saat ini posisi saya sebagai derickman pt.saripari pertiwi abadi duri riau
telah habis kontrak setelah habis dari jambi,Ntb,Ndd fiel 2009
sebagai bahan pertimbangan ,saya lampirkan

daftar riwat hidup
foto copy ijasah
foto copy sertifikat welwork orientation
foto copy 100 day without incident
foto copy fundamental save work practice
foto copy OLB II
foto copy OMBII
foto copy skck
foto copy kartu kuning

saya berharap bapak/ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara,sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.demiikian surat lamaran ini,dan terimakasih atas perhatian bapak/ibu

RAHMAD HIDAYAT
19 0KTOBER 2011

Kepada Yth:
Manager Personalia / HRD
PT.PERTAMINA DRILLING SERVICE INDONESIA

Data diri
Nama : Rahmad Hidayat
TTL : Prabumulih, 10 Oktober 1988
Agama : Islam
Jenis kelamin : Laki-laki
Status : Menikah
Usia : 23 th
Hobi : Internet dan touring
kewarganegaraan : Indonesia
no.telp : 081 369684047
E-mail : rahmad.hidayat84@ymail.com

Pendidikan terakhir
SMA YAYASAN BHAKTI 2007

Pengalaman kerja
2007 – 2009 PT. KHARISMA GHOFUR Prabumulih, Sumatera Selatan.

Helper
• Pembuatan 4 (empat) Unit Tank On Site untuk TAC Pertamina Pilona Petro Tanjung Lontar LTD.
• Pembuatan 2 (dua) Unit Tank On Site Kapasitas 150 BBLS untuk PT. Pertamina EP Region Sumatera Field Pendopo.
• Perbaikan 2 (dua) Unit Cylinder Tank dan pembuatan 3 (tiga) Unit Tank On Site untuk TAC Pertamina – Retco Prima Energi.
• Pembuatan Storage Tank dan Gas Booth dan Square Tank untuk SP. II TTT KSO Formasi Sumatera Energi.
• Instalasi Flow Line Group I dan Group II KSO Formasi Sumatera Energi.

2009 – Saat ini PT BETA MANDIRI WIRADANA Prabumulih, Sumatera Selatan.

Pipe Fitter

• Perbaikan Fasilitas Pigging Pipa Truk Line Field Prabumulih PT. Pertamina EP Region Sumatera.
• Penyisipan dan Pembongkaran Truk Line Dia. 8″ Sch. 40 sepanjang 3700 meter jalur PPP – Plaju di Godevil Box Pangkul sampai Lembak – Field Prabumulih, PT. Pertamina EP Region Sumatera.
• Penyisipan Line injeksi @ 4 Sch. 40 Sepanjang 450 meter disumur TLJ 201, PT. Pertamina EP Region Sumatera.
• Penyisipan Line Injeksi @ 4 Sch. 40 sepanjang 208 meter disumur TLJ 189 Distrik II Field Prabumulih, PT. Pertamina EP Region Sumatera.
• Penyisipan Line Injeksi @ 3″ Sch. 40 sepanjang 1.500 meter disumur TLJ 155Distrik II Field Prabumulih, PT. Pertamina EP Region Sumatera.

Demikian surat lamaran ini saya buat, atas perhatian dan kerja samanya saya sampaikan ucapan terima kasih.

Hormat saya
Pemohon
( RAHMAD HIDAYAT )

12 November 2011

Kepada Yth:
Manager Personalia / HRD
PT.PERTAMINA DRILLING SERVICE INDONESIA

Dengan Hormat,

Saya ingin menagajukan permohonan lamaran pekerjaan di di PERTAMINA
DRILLING SERVICE INDONESIA
Sebagai bahan pertimbangan, dibawah ini saya sampaikan data pribadi saya.

Nama : Krisno Manik
Tempat & Tgl. Lahir : Ronggurni Huta,01 Maret !991
Jenis kelamin : Laki – Laki
No hp/ Email : 081263547279 ( crysnho@hotmail.com )
Sertifikat yang di miliki : Operator Lantai Bor (OLB)
Pengalaman Kerja : PT.Nana Yamano Technick Thn, 2009 s/d 2011 Pertamina UBEP sanga sanga Kaltim
Saya bersedia di tempatkan dimana saja

Demikian surat lamaran ini saya buat, atas perhatian dan kerja samanya saya sampaikan ucapan terima kasih.

Hormat saya
Pemohon
(Krisno Manik )

SELAMAT SORE??
kepada HRD PT.PDSI(Pertamina driiling service)
saya renggi ingin bergabung kerja di PT.PDSI
Sebagai floorman .Saya bekerja floorman kurang lebih 2 th.
Saya mempunyai teman di PT.PDSI. Yang bernama fangky firmansya.yg bekerja di rig pdsi IE 900 9/7
Saya di suruh melamar kerja lewat email..
Saya sekarang lagi stanbay..
no.hp:081377704376
email:renggi_89@yahoo.co.id
apabila ada peluang kerja
Mohon saya di hubungin.
besar harapan saya untuk bisa jadi crew PT.PDSI
Terima kasih…

SELAMAT SIANG??
kepada HRD PT.PDSI(Pertamina driiling service)
saya renggi ingin bergabung kerja di PT.PDSI
Sebagai floorman .Saya bekerja floorman kurang lebih 2 th.
Saya mempunyai teman di PT.PDSI. Yang bernama fangky firmansya.yg bekerja di rig pdsi IE 900 9/7
Saya di suruh melamar kerja lewat email..
Saya sekarang lagi stanbay..
no.hp:081377704376
email:renggi_89@yahoo.co.id
apabila ada peluang kerja
Mohon saya di hubungin.
besar harapan saya untuk bisa jadi crew PT.PDSI
Terima kasih…

Jaya trus to pdsi….!
aq banggah bs brgabung dgn pdsi..aq salah stu driver dri rig yg lgi ngetop di masa skrg…RIG N80UE/25…
crew2 nya ramah n sopan…!!

PDSI top banget….

Comments are closed.

Categories

March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Recent Comments

Adlan on HSE
imam on Safety
Bowo Rusena on HSE
Hery on HSE
cahclp on HSE
girlshopaholic on HSE
Pengertian HSE | on HSE

Blog Stats

  • 87,042 hits

Top Clicks

  • None

Archives

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

